09 Agustus 2015

CITA CITA TERBESAR DALAM HIDUP SAYA

Dalam hidup saya sebenarnya saya bukan orang yang bisa di bilang memikirkan cita cita yang memang bisa di bilang sespesifik orang orang entah mengapa saya dalam hidup saya bukan ingin menjadi seorang tentara dokter polisi ataupun yang lainnya yang terpikirkan oleh saya dan menjadi cita cita terbesar saya adalah saya ingin bisa merubah negeri inj menjadi lebih baik.

Menurut beberapa teman saya aneh , ia saya rasa memang aneh sih cita citanya tapi entah kenapa ini tak bisa lepas dari pemikiran saya dan tak bisa lepas dari cara saya yang memang suka mengkritisi sesuatu namun kadang suka memikirkan juga cara cara penanggulangannya dan juga goal yang di capai ketika penerapan penyelesaian  itu berhasil dilaksanakan.
Seperti masalah di atas di benak saya dengan pemikiran yang masih kurang dewasa saya memikirkan bagaimana cara mengatasi banjir cara agar saluran air yang tersendat bisa lancar.

Beberapa masalah yang saya hadapi untuk melaksanakan cita cita saya :
1. Masih belum bisa menjadi pribadi yang baik untuk diri sendiri dan orang terdekat
2. Belum bisa menjadi orang yang berpengaruh
3. Pemikiran terkadang belum matang
4. Dalam hal perencanaan kadang tak sesuai dengan kemampuan eksekusi

Strategi yang mungkin saya bisa laksanakan agar bisa mengatasi masalah masalah saya :
1.     Lebih banyak lagi belajar dari aspek manapun
2.     Mencoba membangun relasi dengan segala pihak
3.     Menjadi pribadi yang baik dengan mulai dari diri sendiri
4.     Mencoba untuk mulai mengendalikan ego
5.     Lebih banyak lagi mencari pengalaman dari kegiatan kegiatan organisasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakkan kritik kekurangan kami