29 Juni 2010

ketika kita menyadari suatu kesalahan

        kawan kawan sekalian aku mau berbagi pengalamanku dengan suatu masalah yang sangata tidak mengenakan aku juga tak tau mengapa aku melakukan itu. apakah kawan kawan tau ? aku dibutakan oleh hawa nafsu kawan ? kalian mengerti maksudku ?
        aku berpaling kawan hahaha aku berpaling kepada wanita lain hanya karena aku merasa lebih nyaman di dekat dia dibandingkan pacar aku sendiri . kalian mengerti maksudku sekarang ? huhuhuhu sungguh aneh bukan ? ya tapi itu smua terjadi dan masalah besar pun terjadi kawan semuanya akhirnya selesai dengan keputusan aku tak memilih keduanya .
       jadi disana aku tak memilih siapapun antara pacarku dan wanita itu , kareena aku sadar jika aku memilih akan ada masalah yang lebih hebat dan aku menganggap aku tak ingin mereka aku jadikan pilihan seperti benda karena mereka adalah inspirasi inspirasiku dalam hidup
    taukah kau kawan kadangkala seseorang yang sangat meraksakan kesepian akan mendapatkan pencerahan dari hal yang dia pertanyakan dan disana dia akan mendapatkan kesalahan yang terbesar yang dia lakukan
      dan akupun dapat merasakan terbesar yang aku lakukan , kalian tau kawan kawan ? yap betul , yaitu memutuskan pacar aku yang telah menemani hampir satu tahun bersamaku disampingku setiap saaat disaaat senang dan sedih
   dan disaaat aku sendiri dan saaat itu memang benar benar tidak ada seorangpun yang ada aku terdiam dan merenung disana aku disadarkan betapa pentingnya seorang Siti Hawa Damayanti bagiku dan betapa berharganya dia bagiku dan disaat itu aku berjanji aku akan mengejarnya dan aku akan ada disampinya kembali dengan perubahan yang telah aku lakukan
  dan akhirnya saaat yang aku tunggu tiba smuanya kembali seperti semula dan aku berjanji pada diriku agara aku tak kembali seperti itu

1 komentar:

Silakkan kritik kekurangan kami